1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC apresiasi pencapaian di ajang Piala Presiden

Ruddy Widodo menganggap bahwa berhasil lolos ke semifinal Piala Presiden 2017 merupakan pencapaian yang cukup baik untuk Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 Maret 2017 18:09

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan Arema FC menembus babak semifinal Piala Presiden 2017 mendapat sambutan positif dari manajemen klub. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku bahwa raihan tersebut telah melebihi ekspektasi awal.

"Memang kita ada sejumlah ekspektasi bagi tim ini pada Piala Presiden 2017," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Sejujurnya, raihan tim saat ini sudah di atas ekspektasi kita," sambungnya.

Ruddy mengatakan bahwa pada Piala Presiden ini, manajemen berharap tim bisa meraih harmoni dan mematangkan kerjasama. Saat ini, dua hal tersebut mulai dapat ditunjukkan dengan baik oleh para pemain.

"Tim ini sudah menunjukkan kerjasama yang baik, harmoni pemain lama dan baru, pemain senior dan adik-adiknya," tuturnya.

Pada ajang Piala Presiden 2017 ini sendiri, Arema FC tak mematok target yang tinggi. Mereka hanya berharap bisa mematangkan tim ini pada ajang pramusim turnamen tersebut karena telah terjadi perombakan tim yang cukup besar.

Walau tampil melebihi ekspektasi manajemen, Ruddy tetap berharap timnya dapat tampil lebih baik lagi. Pasalnya, saat ini mereka sudah selangkah lagi menuju partai puncak Piala Presiden.

"Sayang kalau peluang yang terbuka ini tak dimanfaatkan dengan baik. Kita harus berupaya maksimal untuk meraih hasil yang terbaik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA