1. MALANG
  2. KULINER

Mencicipi aneka calzone bertabur mozarella di Panties Pizza

Panties Pizza, warung pizza yang suguhkan calzone dengan beragam varian isi yang menggiurkan. Mau cicip?

Panties Pizza. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 08 November 2017 20:08

Merdeka.com, Malang - Pecinta Italian Food tentu tak asing dengan calzone, bukan? Ya, calzone merupakan varian pizza dengan bentuk menyerupai pastel berukuran besar. Isian calzone pun tak jauh berbeda dengan pizza pada umumnya. Bedanya, pizza dipanggang dengan toping terbuka, sementara calzone dipanggang dalam bentuk adonan pizza yang dilipat.

Nah jika ingin mencicipi jenis pizza yang satu ini, kamu bisa langsung mampir di Panties Pizza. Yakni, sebuah warung pizza yang mendaulat dirinya sebagai calzone spesialist. Penamaannya yang unik ini, terinspirasi dari bentuk setengah lingkaran calzone yang menyerupai sebuah panties.

Panties Pizza Kota Batu
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Panties Pizza menawarkan beberapa jenis calzone dengan mozarella sebagai isian wajibnya. Mozarella merupakan jenis keju yang umumnya terbuat dari susu sapi. Keju yang berasal dari kawasan Naples, Italia ini mengandung sederetan nutrisi yang dimiliki produk susu pada umumnya. Sebut saja kalsium, fosfor, vitaminB6, tiamin, niasin, riboflavin, dan lainnya.

Saat mampir di warung ini, kamu akan disuguhkan dengan berbagai varian calzone yang menggiurkan. Varian calzone ini dibedakan berdasarkan jenis isiannya, mulai dari daging sapi, daging ayam, sosis, bakso, jamur, hingga isian manis seperti cokelat dan keju. Melegakan tenggorokan yang kering, Panties Pizza juga menawarkan beraneka jenis minuman, baik hangat maupun dingin. Beberapa diantaranya, lemonade, latte, choco wild, pull of tea, dan western lemon tea.

Panties Pizza
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Berlokasi di kota Batu, Panties Pizza juga menawarkan suasana sejuk khas Kota Apel tersebut. Warung ini menyediakan area outdoor di lantai dua untuk menikmati seporsi calzone hangat di tengah sejuknya kota Batu. Bagaimana, tertarik mencicipi?

Alamat: Jalan Pattimura No 80 Temas, Kota Batu
Buka: setiap hari/ 11.00 - 22.00 WIB

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA