1. MALANG
  2. KULINER

Icip-icip sate lezat di 6 warung di Malang ini, mau?

Pecinta kuliner nusantara wajib tahu, sederetan warung legendaris di Malang ini , suguhkan cita rasa sate yang mampu memanjakan lidah. Penasaran?

Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 03 Mei 2017 18:01

Merdeka.com, Malang - Siapa yang tak kenal dengan makanan nusantara yang satu ini. Ya, sate merupakan potongan daging yang dibakar, dan diberi bumbu (umumnya bumbu kacang). Kelezatan makanan yang satu ini tak terelakkan, khususnya saat disandingkan dengan sepiring nasi hangat.

Nah, saat kamu bertandang ke area Malang Raya, kamu bisa mencicipi ragam kuliner sate dengan cita rasa yang legendaris. Salah satunya, kamu bisa mencicipi sajian di Sate Hotplet Batu. Nama Hotplet yang digunakan pada warung ini karena cara penyajian sate yang menggunakan Hot Plate atau piring besi panas yang membuat suhu sate tidak cepat dingin.

Sate kambing ataupun ayam yang dipesan di warung ini akan disajikan di atas sebuah hot plate sehingga wangi sate akan tetap tercium semerbak. Bumbu sate disajikan dalam wadah kecil pada masing-masing pengunjung, selanjutnya pengunjung dapat meracik sendiri bumbunya dengan tambahan kecap, jeruk nipis, bawang merah sesuai dengan selera. Warung ini terletak di Jalan Pattimura nomor 40, kota Batu.

Selain Sate Hot Plate, kamu bisa berburu sate lezat di sederetan warung yang cukup legendaris di Malang ini.

PILIHAN EDITOR

(SR)
NEXT: Sate Gebug Kayutangan
  1. Kuliner
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA