1. MALANG
  2. KULINER

Segar dan manisnya aneka Patbingso di Bingsoo, pernah cicip?

Menyajikan aneka menu Patbingso yang manis nan segar, yuk mampir ke Bingso Malang!

Bingsoo. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 03 Mei 2017 14:37

Merdeka.com, Malang - Pecinta kuliner Korea, tentu tak asing dengan Patbingsoo aka Patbingsu, bukan? Ya, patbingsoo merupakan es serut kacang merah yang ditambah dengan krim, susu kental manis dan buah-buahan. Kuliner satu ini sangat mudah ditemukan di kedai-kedai di Korea Selatan, khususnya saat musim panas tiba. Nah, tak perlu terbang ke Korea, kamu bisa menikmati segar dan manisnya Patbingsoo di Bingsoo Malang.

Bingso Malang
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Bingso merupakan kedai yang mengusung konsep Korean Food sebagai menu utamanya. Jika kamu ingin berburu aneka Bingsoo, kedai yang satu ini menyuguhkan berbagai pilihan menu yang menggiurkan. Sebagai menu utama, Patbingsoo di kedai ini tersedia dalam dua ukuran, yakni ukuran reguler dan jumbo. Khusus untuk toping ice cream, Bingsoo menyediakan empat pilihan rasa, yakni vanilla, strawberry, chocolate, dan green tea. Selain itu, Bingsoo juga menyediakan varian lain, yakni Rainbow Bingsoo, dan Avocado Bingso.

Patbingso ala Bingso Malang
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Penting untuk kamu ketahui, satu porsi bingso reguler berukuran cukup besar. Sehingga, satu porsi reguler ini bisa dinikmati 1-2 orang. Tak perlu merogoh kantong dalam-dalam, menu Patbingsoo ini dibanderol dengan harga Rp 20 ribu - Rp 24 ribu.

Lhychee Hwachae ala Bingso Malang
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Beralih dari Patbingsoo, kedai yang terletak di Jalan Bendungan Sutami ini juga menyediakan Hwachae. Yakni, minuman tradisional khas Korea yang dibuat dari sari buah-buahan. Beberapa menu Hwachae yang ditawarkan Bingsoo yakni Ramyun Hwachae, Lhycee Hwachae, Sunkist Hwachae, Mango Hwachae, Berry Hwachae, dan Melon Hwachae. Harga yang dibanderol untuk menu ini berkisar antara Rp 15 ribu - Rp 17 ribu.

Bingso Malang
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Perut kamu lapar? Jangan khawatir, karena Bingsoo juga menyediakan beragam menu makanan khas Korea. Sebut saja, Bibimbab, Ramen, Pop Chicken, Rice and Chicken, Sosis, dan French Fries. Harga yang dibanderol berkisar antara Rp 15 ribu - Rp 19 ribu.

Alamat : Jl. Bendungan Sutami No.74, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Jam Buka : Setiap Hari/ 10.00 – 22.00 WIB
Kisaran harga: Rp 10 ribu - Rp 19 ribu

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Zona Turis
  3. Kota Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA