1. MALANG
  2. AREMANIA

Tampil dengan skuat tak lengkap, Arema FC tetap incar kemenangan

Kendati bertanding tanpa skuat terbaik mereka, Arema FC tetap incar poin penuh ketika menghadapi Borneo FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 09 November 2017 08:02

Merdeka.com, Malang - Kondisi skuat Arema FC yang compang-camping tak mempengaruhi optimisme mereka pada laga melawan Borneo FC. Dilansir dari Bola.net, Arema FC tetap mengincar poin penuh pada laga terakhir mereka di Liga 1.

"Tidak ada alasan kami tidak mengincar yang terbaik. Kami tetap mengejar kemenangan," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut bahwa Arema tak mau menjadikan absennya sejumlah pemain ini sebagai alasan. Dia menilai bahwa banyak beralasan justru akan membuat Arema lemah.

"Tak ada waktu untuk mengeluh. Alasan hanya akan mengecilkan kita," tutur Gethuk.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/11) mendatang. Sebelumnya laga ini dijadwalkan pada hari Jumat (10/11) namun rupanya jadwal mundur sehari.

Pada laga ini, sejumlah pemain Arema FC dipastikan harus absen. Ahmet Atayev harus absen akibat memperkuat Timnas Turkmenistan pada laga kualifikasi Piala Asia. Adam Alis harus menepi akibat akumulasi kartu kuning. Sementara Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Juan Pablo Pino dan M. Rafli absen akibat belum pulih dari cedera mereka. Sedangkan Kurnia Meiga absen karena belum juga sembuh dari sakitnya.

Selain menyiapkan kompisisi yang bakal dimainkan lawan Borneo, Gethuk juga membenahi kekurangan pemainnya. Dia menyebut telah melakukan evaluasi terhadap kekurangan-kekurangan yang tampak pada timnya kala menghadapi Semen Padang lalu, terutama antisipasi terhadap bola mati.

"Kami sudah evaluasi dan sampaikan pada pemainnya. Kami juga telah membenahinya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA