1. MALANG
  2. AREMANIA

Taklukkan Semen Padang, Joko Susilo tetap tak puas

Kesuksesan Arema FC memenangi laga kontra Semen Padang tak membuat pelatih Joko 'Gethuk' Susilo jadi berpuas diri.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 06 November 2017 08:34

Merdeka.com, Malang - Kesuksesan Arema FC memenangi laga kontra Semen Padang tak membuat pelatih Joko 'Gethuk' Susilo jadi berpuas diri. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menilai bahwa timnya masih banyak memiliki kekurangan termasuk pada konsistensi permainan.

"Kondisi fisik pemain masih belum sesuai dengan level yang saya inginkan," ujar Gethuk.

"Berapa kali kita kebobolan di menit-menit akhir pertandingan," sambungnya.

Lebih lanjut, Gethuk mengaku telah mengantisipasi kondisi timnya. Oleh karena itu dia meminta para pemainnya untuk bisa mencetak banyak gol pada awal pertandingan.

"Ini agar kami tak kebingungan lagi mengejar gol pada akhir pertandingan," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC benar-benar membuktikan bahwa mereka tak akan mengalah ketika menghadapi Semen Padang. Hal ini terbukti dengan kemenangan yang mereka petik di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/11).

Pada laga ini, Arema FC menang telak dengan skor 5-3. Lima gol Arema FC dicetak oleh Johan Ahmat Farizi, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra serta dua gol diborong oleh Arif Suyono. Sementara itu balasan dari Semen Padang dicetak oleh Agung Prasetyo dan dua gol dari Irsyad Maulana.

Walau mengaku belum puas, Gethuk tetap bersyukur dapat memenangi laga ini. Dia mengaku memberi apresiasi perjuangan para pemainnya dalam laga kontra Semen Padang.

"Terima kasih pada pemain yang telah berjuang maksimal," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA