1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo ungkap analisisnya terkait kekuatan Semen Padang

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyebut beberapa hal yang dianggapnya menjadi kekuatan dari Semen Padang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 04 November 2017 12:18

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkap analisisnya terkait kekuatan Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menilai bahwa Semen Padang memiliki kekuatan di kedua sayap mereka.

Menurut Gethuk, lawan mereka di pekan ke-33 Liga 1 ini juga memiliki kekuatan lain selain kedua sayap mereka. Hal lain yang juga berbahaya dari Semen Padang ini adalah serangan balik mereka yang cepat.

"Salah satu kekuatan Semen Padang ada pada kedua sayap dan penyerang mereka. Mereka juga memiliki serangan balik cepat," ujar Gethuk.

Hal lain yang juga menjadi perhatian Gethuk adalah serangan dari lini kedua Semen Padang. Kemampuan dari lini kedua mereka ini dinilai dapat membahayakan pertahanan Arema FC.

"Vendry Mofu juga cukup berbahaya," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Semen Padang pada pekan ke-33 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (04/11) malam.

Selain secara teknik, Gethuk juga menyebut Semen Padang memiliki kelebihan dari sisi mental. Dia menilai bahwa mental Semen Padang meningkat usai menang lawan Perseru Serui pekan lalu.

"Mereka pasti akan memiliki motivasi lebih dalam pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA