1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC ogah mengalah kepada Semen Padang

Arema FC menegaskan tekad mereka untuk tetap mencari kemenangan pada laga kontra Semen Padang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 03 November 2017 17:17

Merdeka.com, Malang - Arema FC menegaskan tekad mereka jelang laga kandang kontra Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, Arema FC menegaskan tak mau membantu memainkan skor demi membantu Semen Padang.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Semen Padang pada laga pekan ke-33 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (04/11) malam.

Semen Padang sangat memerlukan kemenangan pada laga tandang menghadapi Arema FC ini. Pasalnya, mereka kini berada dalam posisi yang tak aman pada klasemen sementara dan terancam degradasi.

Mereka saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1, satu tingkat di atas zona degradasi. Mereka mengumpulkan 32 poin dan hanya selisih satu angka ketimbang Perseru Serui yang berada di zona degradasi.

"Kami tak peduli dengan apapun, termasuk menolong tim lain. Saya tidak mau. Sepakbola harus sportif," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Selain karena sportivitas, Gethuk menyebut bahwa Arema juga masih memerlukan poin untuk mendapat posisi yang lebih baik. Oleh karena itu, mereka akan memanfaatkan semua pertandingan termasuk lawan Semen Padang demi mendulang poin.

"Sesuai komitmen saya, kami tak mau menyerah dan akan tetap berjuang. Kami akan bermain bagus dan demi mencari kemenangan. Untuk siapa? Tentunya demi Aremania," tandas Gethuk.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA