1. MALANG
  2. AREMANIA

Banjir pujian, Utam Rusdiana justru takut terlena

Pujian bertubi-tubi yang diberikan pada penjaga gawang muda Arema FC, Utam Rusdiana tak membuatnya jadi besar kepala.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 November 2017 18:47

Merdeka.com, Malang - Pujian bertubi-tubi yang diberikan pada penjaga gawang muda Arema FC, Utam Rusdiana tak membuatnya jadi besar kepala. Dilansir dari Arema FC, Utam mengaku bahwa dia justru takut menerima pujian.

Pada laga terakhir menghadapi Persipura Jayapura sendiri, kendati kebobolan tiga gol, namun banyak pujian dialamatkan pada Utam. Dia dinilai memiliki potensi yang cukup baik karena banyak melakukan penyelamatan gemilang dalam laga tersebut.

Walau begitu, beragam pujian itu tak membuat Utam menjadi puas. Dia justru takut terlena dengan banyaknya pujian yang dialamatkan kepadanya.

”Bahaya kalau puas dengan pujian. Kalau tampil jelek, nanti tidak kuat menerima cacian,” jelasnya.

Utam justru mengaku bahwa banyaknya pujian yang diterimanya ini membuatnya melakukan lebih banyak evaluasi. Pasalnya, pemain jebolan Arema U-21 ini merasa masih memiliki banyak kekurangan pada dirinya.

”Ke depan harus banyak belajar. Dari pelatih dan senior,” jelasnya.

Penjaga gawang muda ini sendiri mendapatkan kesempatan untuk menjadi penjaga gawang utama Arema FC pada empat pertandingan terakhir. Walau sudah kebobolan lima gol, Utam dinilai memiliki potensi untuk terus berkembang. Bahkan banyak yang menilai bahwa Utam memiliki kemiripan dengan kiper utama Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA