1. MALANG
  2. AREMANIA

Penjaga gawang Arema FC dapat porsi latihan ekstra jelang hadapi Persipura

Penjaga gawang Arema FC mendapat porsi latihan ekstra jelang laga menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Minggu (30/10).

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 29 Oktober 2017 13:23

Merdeka.com, Malang - Penjaga gawang Arema FC mendapat porsi latihan ekstra jelang laga menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Minggu (30/10). Dilansir dari Bola.net, Utam Rusdiana dan Dwi Kuswanto dipersiapkan untuk menghadapi situasi satu lawan satu menghadapi pemain Persipura.

"Yang jelas, kami banyak persiapkan pemain menghadapi situasi satu lawan satu. Situasi seperti ini bakal sering terjadi pada pertandingan nanti," ujar Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah.

Begal menyebut bahwa sesi latihan ini tak lepas dari gaya bermain yang ditunjukkan Persipura. Menurutnya, para pemain Persipura cukup berbahaya dalam melakukan tusukan ke kotak penalti lawan.

"Persipura memiliki pemain yang punya kecepatan. Karenanya, mereka banyak melepas through pass ke pertahanan lawan. Inilah yang harus bisa diantisipasi pertahanan kita, terutama kiper," tuturnya.

Selain tusukan yang tajam, Persipura juga memiliki sejumlah pemain yang jago tembak. Namun Begal mengaku tak risau, dia mengaku bahwa pemainnya bisa menghalau tembakan lawan.

"Kalau mengantisipasi tembakan, saya optimistis dengan penampilan pemain-pemain saya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA