1. MALANG
  2. AREMANIA

Bagas Adi Nugroho siap untuk kembali ke skuat Arema FC

Setelah lama absen akibat cedera, bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho siap untuk kembali ke skuat dan ikut pada lawatan ke Jayapura.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 28 Oktober 2017 08:10

Merdeka.com, Malang - Jelang lawatan ke Jayapura, Arema FC mendapat tambahan kekuatan pada skuatnya. Dilansir dari Bola.net, Arema FC berpeluang kembali memainkan salah satu bek andalan mereka yang telah lama absen, Bagas Adi Nugroho.

Kepastian kembalinya Bagas ini terlihat dari namanya yang masuk daftar 18 pemain Arema FC yang ikut melawat ke Jayapura. Bagas dinilai sudah cukup kuat untuk ikut dalam lawatan ini.

"Alhamdulillah, Bagas baru sembuh," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Walau Bagas ikut dalam skuat, kemungkinan palang pintu utama masih akan diemban Junda Irawan bersama Arthur Cunha da Rocha pada lawatan ini. Pasalnya, Gethuk menyebut bahwa Bagas masih perlu waktu lagi untuk bisa kembali ke puncak performanya.

"Ia bilang siap, tapi ia juga manusia. Ia masih perlu waktu untuk mengembalikan kondisi dan kepercayaan diri," tuturnya.

Bagas sendiri sudah hampir tiga bulan absen dari skuat Arema. Cedera ini didapatnya kala memperkuat Timnas Indonesia pada akhir Juli silam. Setelah lama absen, baru beberapa hari belakangan ini Bagas berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

Selain Bagas, terdapat satu lagi pemain yang kembali ke skuat Arema yaitu Dalmiansyah Matutu. Setelah sebelumnya tak masuk line up, pertandingan selanjutnya dia bakal kembali ke skuat Arema FC.

Pada lawatan ini, Arema tak bisa diperkuat oleh tujuh pemain inti mereka. Syaiful Indra Cahya dan Johan Ahmat Farizi harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Sementara, Adam Alis, Benny Wahyudi, Juan Pablo Pino, Hendro Siswanto dan Kurnia Meiga harus absen akibat cedera.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA