1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Arema FC isyaratkan bakal rotasi pemain pada laga kontra Gresik United

Jelang laga menghadapi Gresik United, Arema FC mempertimbangkan untuk melakukan rotasi pemain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 25 Oktober 2017 16:05

Merdeka.com, Malang - Jelang laga menghadapi Gresik United, Arema FC mempertimbangkan untuk melakukan rotasi pemain. Dilansir dari Bola.net, rotasi ini dilakukan untuk menyiapkan diri mereka jelang tur ke kandang Persipura pekan depan.

"Pasti. Semua sudah kami pikirkan. Kami tak hanya memikirkan pertandingan besok saja, tapi karena ini kompetisi, kami juga sudah memikirkan keseluruhan," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Walau menyebut akan melakukan rotasi, Gethuk tak mau sembarangan meracik komposisi timnya kala melawan Gresik United. Dia menegaskan bakal memperhitungkan terlebih dahulu siapa saja pemain yang bakal dipasangnya.

"Yang pasti, kita akan mainkan pemain yang sesuai dengan taktik," tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Gresik United pada pekan ke-31 Liga 1. Pertandingan ini bakal dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (25/10).

Saat ini Arema FC berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 43 poin. Sedangkan, Gresik United menjadi juru kunci di klasemen Liga 1 dengan koleksi 10 poin.

Gethuk juga menyebut akan sangat hati-hati dalam melakukan pergantian pemain pada laga kontra Gresik United. Dia mengatakan tak mau pemainnya menjadi sombong dan meremehkan Gresik United.

"Pergantian pemain kami juga cuma tiga. Harus dimanfaatkan sebaik mungkin," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA