1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo syukuri hasil imbang kontra Sriwijaya FC

Arema FC tak terlalu kecewa kendati gagal membawa pulang kemenangan dari markas Sriwijaya FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 22 Oktober 2017 07:26

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak terlalu kecewa kendati gagal membawa pulang kemenangan dari markas Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku tetap bersyukur dengan satu poin yang mereka dapatkan dari laga ini.

"Meski ingin menang, kami bersyukur dengan hasil ini. Hasil imbang harus kami syukuri," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Arema FC sendiri membawa pulang satu poin dari lawatan mereka ke kandang Sriwijaya FC. Pada laga yang dihelat di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (20/10), Arema FC harus rela berbagi poin dengan tuan rumah.

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua kesebelasan. Gol dari Sriwijaya FC dicetak oleh Muhammad Nur Iskandar, sedangkan gol balasan Arena FC dicetak oleh pemain belakang mereka, Marko Markus Kabiay.

Gethuk mengatakan bahwa sebelumnya, dia tetap mencoba meraih pon penuh pada laga ini. Hal ini benar-benar dibuktikannya dengan tetap menginstruksikan pemainnya bermain menyerang kendati situasi imbang untuk kedua kesebelasan.

"Saya memasukkan pemain-pemain bertipe menyerang. Namun, kita syukuri hasil ini," tuturnya.

Beda dengan Joko Susilo, pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengaku kecewa dengan penampilan pemainnya pada laga ini. Dia menganggap pemainnya bermain di bawah form dan sering melakukan kesalahan.

"Mereka banyak melakukan kesalahan elementer, terutama kala menguasai bola. Ini yang membuat kita tak bisa berkembang," tutur Hartono.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA