1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk minta pemain Arema FC tak pikirkan perubahan posisi klasemen

Perubahan posisi yang terjadi pada klasemen Liga 1 diharap Gethuk tak jadi perhatian bagi para pemainnya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 20 Oktober 2017 12:21

Merdeka.com, Malang - Perubahan posisi yang terjadi pada pekan ke-30 Liga 1 ini tak membuat Arema FC menjadi panik. Dilansir dari Arema FC, mereka tetap fokus dan berkonsentrasi jelang laga menghadapi Sriwijaya FC.

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menganggap bahwa perubahan posisi di klasemen ini adalah hal yang wajar. Oleh karena itu dia meminta pemainnya untuk fokus pada pertandingan saja.

“Saya minta pemain tetap fokus untuk hadapi pertandingan, perubahan klasemen adalah hal yang wajar, bisa jadi Arema akan naik,” ungkap Gethuk.

Perubahan posisi yang terjadi di klasemen ini menyebabkan Arema FC terlempar ke posisi 10 dengan 42 poin. Sementara Mitra Kukar saat ini berada di urutan 9 dengan poin 43, sedangkan Borneo FC berada di urutan 9 dengan poin sama 43 namun lebih unggul selisih gol.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga pekan ke-30 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (20/10).

Untuk meningkatkan mental para pemainnya di laga ini, gethuk memiliki kiat tersendiri. Dia meminta para pemainnya untuk menganggap setiap laga adalah final.

“Saya menekankan kepada pemain agar menganggap setiap pertandingan adalah final, jadi harus dimenangkan,” tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA