1. MALANG
  2. AREMANIA

Tanpa Arthur Cunha, Arema FC berangkat ke Palembang

Skuat Arema FC telah bertolak ke Palembang menyongsong laga kontra Sriwijaya FC. Pada lawatan ini, mereka tak diperkuat Arthur Cunha.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 19 Oktober 2017 17:31

Merdeka.com, Malang - Arema FC telah bertolak menyongsong laga tandang selanjutnya menghadapi Sriwijaya FC. Skuat Arema FC bertolak ke Palembang pada Rabu (18/10) lalu.

Pada lawatan ini, posisi pertahanan di Arema FC cukup rawan karena sejumlah pemain yang absen. Tercatat masih ada Bagas Adi Nugroho serta Kurnia Meiga Hermansyah yang saat ini masih cedera.

Selain kedua pemain tersebut yang mengalami cedera jangka panjang, Arema FC juga tak menyertakan salah satu benteng di lini pertahanan mereka. Arthur Cunha da Rocha harus absen dari pertandingan tersebut karena akumulasi kartu yang diterimanya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga pekan ke-30 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (20/10).

Sebagai ganti dari Arthur Cunha yang absen, pada lawatan kali ini, nama Marko Kabiay kembali menghiasi skuat Arema yang berangkat tandang. Berikut daftar skuat Arema FC yang berangkat ke Palembang:

Kiper: Dwi Kuswanto, Utam Rusdiana

Belakang: Syaiful Indra, Johan Farizi, Junda Irawan, Benny Wahyudi, Marko Kabiay

Tengah: Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Ahmet Atayev, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino, Adam Alis, Muhammad Rafli

Depan: Cristian Gonzales, Dedik Setiawan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA