1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo anggap Sriwijaya miliki sejumlah keunggulan jelang lawan Arema FC

Jelang laga kontra Sriwijaya FC, Arema FC menganggap bahwa lawan memiliki sejumlah keunggulan dibanding mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 20 Oktober 2017 08:32

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau menurunkan kewaspadaan mereka pada laga lanjutan Liga 1 kontra Sriwijaya FC mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema FC menilai bahwa lawan memiliki sejumlah keunggulan yang tak bisa diremehkan.

"Mereka memiliki mental lebih baik menyusul kemenangan dari Perseru Serui pekan lalu. Mereka juga memiliki pelajaran bagus usai kalah di kandang beberapa waktu lalu," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Lebih lanjut, Gethuk juga menilai bahwa kemenangan Sriwijaya FC tersebut menunjukkan kualitas yang mereka miliki. Dia menganggap bahwa Sriwijaya FC merupakan tim dengan materi pemain yang kualitasnya di atas rata-rata.

"Secara kualitas permainan, mereka adalah tim bagus. Terbukti mereka mampu meraih kemenangan di Serui," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga pekan ke-30 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (20/10).

Gethuk juga menilai bahwa Sriwijaya merupakan tim yang memiliki skuat bagus. Oleh karena itu, walau harus tampi tanpa Beto Goncalves, namun kekuatan Sriwijaya tidak tergerus.

"Mereka masih ada penyerang lain, seperti Hilton Moreira. Selain itu ada Tijani Belaid yang juga kerap mengancam gawang lawan dari lini kedua," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA