1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC klarifikasi kabar meninggalnya Kurnia Meiga

Arema FC melalui akun Instagram @aremafcofficial membantah kabar yang menyebutkan bahwa Kurnia Meiga meninggal dunia.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 20 Oktober 2017 10:56

Merdeka.com, Malang - Beredarnya kabar bahwa penjaga gawang andalan Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah mendapat tanggapan dari klub tersebut. Melalui akun official Instagram mereka, Arema FC coba meluruskan kabar tersebut.

Kabar mengenai meninggalnya Kurnia Meiga ini beberapa waktu lalu sempat beredar di media sosial yang sempat menimbulkan berbagai spekulasi. Selama beberapa waktu terakhir, memang penjaga gawang Arema FC dan Timnas Indonesia ini absen karena sedang sakit.

Arema FC menyayangkan adanya kabar bohong ini dan mereka mengaku prihatin. Melalui akun Instagram @aremafcofficial, mereka menjelaskan bahwa kabar tersebut sesungguhnya tidak benar.

"Prihatin dengan masih saja ada perilaku negatif memanfaatkan media sosial untuk menyebar isu tidak baik atau kabar bohong.Salah satunya dari sebuah akun yg mengabarkan wafatnya Kurnia Meiga. Kami sampaikan bahwa kabar itu tidak benar," tulis akun Arema FC.

Tak hanya itu saja, mereka juga meminta agar kabar seperti ini tak beredar lagi untuk membantu keluarga Kurnia Meiga yang sangat ingin memotivasi pemain tersebut agar kembali dapat turun ke lapangan.

"Hargai jerih payah keluarga yang bersangkutan yang sangat ingin memotivasi Meiga agar kembali merumput lagi. Semoga kabar tidak benar itu menjadikan motivasi sekaligus berkah dari Alloh SWT agar Meiga diberi perlindungan dan kesembuhan," tulisnya.

Kurnia Meiga sendiri sudah absen cukup lama dari skuat Arema FC karena sakit yang dideritanya. Diperkirakan Meiga akan absen hingga akhir musim kompetisi Liga 1 ini.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA