1. MALANG
  2. AREMANIA

Tekuk Gresik United 2-0, Arema FC kembali raih kemenangan

Arema FC akhirnya kembali meraih kemenangan dan memutus periode buruk mereka pada laga menjamu Gresik United. Pada laga itu, Arema menang 2-0.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 26 Oktober 2017 08:05

Merdeka.com, Malang - Arema FC akhirnya kembali meraih kemenangan dan memutus periode buruk mereka pada laga menjamu Gresik United lalu. Setelah sempat puasa kemenangan pada beberapa laga, Arema FC akhirnya mampu kembali menang pada Rabu (25/10).

Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan tersebut, Arema FC sukses menang dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Arema dicetak oleh Arthur Cunha dan Cristian Gonzales.

Sejak awal laga, Arema FC sudah bermain menyerang dan agresif. Akan tetapi, permainan gemilang dari penjaga gawang Gresik United, Satria Tama membuat Arema FC belum berhasil unggul dari tim tamu.

Serangan Arema FC akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-24. Umpan silang dari Ahmet Atayev berhasil disambut oleh Arthur Cunha dan membuat Arema FC jadi unggul 1-0.

Tertinggal, Gresik United bermain lebih menyerang. Mereka coba menginisiasi beberapa serangan ke gawang Arema FC, namun masih belum mampu membobol gawang.

Pada menit ke-37, Arema FC kemudian menggandakan kedudukan melalui Cristian Gonzales. Umpan dari Adam Alis berhasil ditanduk oleh Cristian Gonzales dan tak berhasil diselamatkan oleh Satria Tama.

Pada sisa babak pertama, Satria Tama terus bermain gemilang dan menyelamatkan gawangnya dari tambahan kebobolan. Hingga babak pertama usai, kedudukan tetap 2-0 untuk Arema FC.

Pada babak kedua, baik Arema FC maupun Gresik United tetap bermain dalam tempo tinggi. Kedua tim saling menukar serangan walau hujan di Stadion Kanjuruhan turun dengan derasnya.

Pada menit ke-60, Johan Ahmat Farizi sempat membuat Aremania kembali bersorak. Namun sayangnya posisi Farizi pada gol tersebut sudah terlanjur offside sehingga dianulir.

Pada sisa babak kedua ini, Gresik United justru memiliki peluang untuk memperkecil keadaan. Namun beruntung kiper Arema FC, Utam Rusdiana bermain cukup cemerlang dan berhasil menyelamatkan gawangnya.

Hingga peluit panjang ditiup, Arema FC tetap unggul 2-0 dari Gresik United. Hasil ini sekaligus memutus rentetan hasil buruk yang dialami Arema FC pada beberapa laga terakhir.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Laporan Pertandingan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA