1. MALANG
  2. AREMANIA

Adam Alis optimis Arema FC mampu taklukkan Gresik United

Gelandang Arema FC, Adam Alis optimis bahwa timnya mampu kalahkan Gresik United pada laga lanjutan Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 25 Oktober 2017 11:49

Merdeka.com, Malang - Gelandang Arema FC, Adam Alis menyebutkan optimismenya jelang laga kontra Gresik United. Dilansir dari Bola.net, Adam mengaku yakin timnya dapat meraih poin penuh pada laga lanjutan Liga 1 tersebut.

"Kami bertekad meraih hasil maksimal pada pertandingan ini," ujar Adam Alis.

"Kami yakin bisa mendapat poin penuh dalam pertandingan ini," sambungnya.

Walau memiliki optimisme yang tinggi, Adam tak mau jemawa dan lengah di laga ini. Dia menyebut bahwa Gresik United tetap merupakan lawan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

"Kami tak mau meremehkan mereka, meski saat ini ada di papan bawah. Kami tahu mental mereka, terutama kala menghadapi tim besar seperti Arema, pasti akan kian percaya diri," tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Gresik United pada pekan ke-31 Liga 1. Pertandingan ini bakal dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (25/10).

Saat ini Arema FC berada di posisi semblinan klasemen sementara dengan raihan 43 poin. Sedangkan, Gresik United menjadi juru kunci di klasemen Liga 1 dengan koleksi 10 poin.

Lebih lanjut, Adam menegaskan tekadnya untuk bermain sebaik mungkin pada sisa kompetisi ini. Dia berharap bisa membawa Arema meraih hasil apik dalam empat laga sisa mereka di kompetisi ini.

"Saya ingin mengoptimalkan empat pertandingan terakhir. Semoga bisa dapat poin maksimal," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA