1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Gresik United, Arema FC tak mau jemawa

Kendati Gresik United kini berada di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1, namun Arema FC tak mau menjadi jemawa.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 25 Oktober 2017 11:35

Merdeka.com, Malang - Kendati Gresik United kini berada di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1, namun Arema FC tak mau menjadi jemawa. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku tetap hormat dan waspada dengan calon lawan mereka pada lanjutan Liga 1 tersebut.

"Kami tetap akan bermain normal saja. Kami tak akan membeda-bedakan siapa yang akan kami lawan," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk mengaku bahwa sikap jemawa yang ditunjukkan oleh timnya dapat berpotensi merugikan. Sikap jemawa ini menurutnya bakal membuat mereka rentan terpeleset.

"Kami jadi lemah," tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Gresik United pada pekan ke-31 Liga 1. Pertandingan ini bakal dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (25/10).

Saat ini Arema FC berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 43 poin. Sedangkan, Gresik United menjadi juru kunci di klasemen Liga 1 dengan koleksi 10 poin.

Gethuk sendiri menyebut bahwa performa yang ditunjukkan Gresik United bisa kencang dan pelan. Dia menyebut bahwa pada laga ketika menghadapi Barito Putera, GU mampu menunjukkan permainan yang apik.

"Namun, pada pertandingan lain, mereka menurun. Saya antisipasi peak permainan mereka, seperti ketika menghadapi Barito lalu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA