1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspadai lini serang dari Gresik United

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku mewaspadai kekuatan lini serang dari Gresik United.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 25 Oktober 2017 13:52

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkapkan penilaian mereka terhadap kekuatan lawan mereka di pertandingan selanjutnya, Gresik United. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku mewaspadai lini serang dari Gresik United.

"Tentu yang kami waspadai adalah lini depan mereka. Di lini depan kan ada sektor tengah, kanan maupun kiri. Nah di zona ini yang benar-benar kami waspadai," ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Gethuk menegaskan bahwa dia tak mau mewaspadai satu-persatu pemain dari kubu lawan. Dia mengaku lebih waspada ketika pemain-pemain tersebut bermain sebagai sebuah tim yang sama berbahayanya.

"Kami tak pernah mewaspadai individu. Sebab, jika acuannya individu, ketika ia tak dimainkan, kita akan kebingungan lagi," tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Gresik United pada pekan ke-31 Liga 1. Pertandingan ini bakal dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (25/10).

Saat ini Arema FC berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 43 poin. Sedangkan, Gresik United menjadi juru kunci di klasemen Liga 1 dengan koleksi 10 poin.

Selain mempersiapkan lini depan Arema untuk mendulang banyak gol, Gethuk juga menyiapkan lini belakangnya. Dia menyiapkan strategi khusus untuk meredam pemain-pemain depan Gresik United.

"Kami benar-benar keep bagaimana bisa menghadapi build-up dan serangan balik lawan. Penekanan-penekanan ini yang kami berikan pada pemain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA