1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk syukuri kemenangan Arema FC atas Gresik United

Kemenangan yang diraih Arema FC atas Gresik United disambut dengan syukur oleh pelatih Joko 'Gethuk' Susilo.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 26 Oktober 2017 18:17

Merdeka.com, Malang - Kemenangan yang diraih Arema FC atas Gresik United disambut dengan syukur oleh pelatih Joko 'Gethuk' Susilo. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku senang timnya dapat kembali ke jalur kemenangan.

"Kami bersyukur pada Tuhan atas kemenangan ini," ujar Gethuk.

"Kami juga ucapkan terima kasih pada Aremania yang setia mendukung kami," sambungnya.

Walau menang, Joko Susilo juga menyebut terdapat sejumlah catatan terkait permainan timnya. Salah satunya adalah seringnya para pemain Arema gagal dalam memanfaatkan peluang.

"Saya paham dengan kondisi ini. Kami akan siapkan lagi tim untuk pertandingan selanjutnya, agar lebih baik lagi," tuturnya.

Arema FC sendiri akhirnya kembali meraih kemenangan dan memutus periode buruk mereka pada laga menjamu Gresik United lalu. Setelah sempat puasa kemenangan pada beberapa laga, Arema FC akhirnya mampu kembali menang pada Rabu (25/10).

Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan tersebut, Arema FC sukses menang dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Arema dicetak oleh Arthur Cunha dan Cristian Gonzales.

Rasa syukur ini juga dituturkan oleh gelandang Arema FC, Adam Alis. Walau begitu, kendati bersyukur atas kemenangan ini, Adam menilai bahwa timnya harusnya bisa menang skor lebih besar di laga ini.

"Namun, kiper mereka bermain sangat bagus pada pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA