1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tetap buru kemenangan pada laga menghadapi Persipura Jayapura

Meski mengakui ketangguhan Persipura Jayapura, Arema FC tetap mematok poin penuh kemenangan pada laga tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 29 Oktober 2017 13:36

Merdeka.com, Malang - Datang ke Jayapura tanpa kekuatan terbaik tak menyurutkan ambisi Arema FC pada laga lanjutan Liga 1. Dilansir dari Bola.net, Arema FC, menegaskan tekad mereka untuk meraih hasil maksimal pada laga tersebut.

"Kami tetap mencari kemenangan. Apa lagi yang akan kami cari? Kami sudah bertekad bahwa semua pertandingan adalah final," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Selain demi memperbaiki posisi di klasemen, Arema FC memiliki tekad lain jelang laga ini. Mereka bertekad untuk membalas dendam atas kekalahan pada putaran pertama lalu.

"Kami juga jadikan pertemuan tersebut sebagai pelajaran," tuturnya.

Pada lawatan ini sendiri, Arema FC dipastikan tak dapat tampil dengan kekuatan terbaik. Namun hal itu rupanya tak menimbulkan kerisauan pada Gethuk.

"Dalam kompetisi, ini merupakan hal yang wajar. Ini tak akan menjadi alasan kami tak maksimal," tandasnya.

Arema FC bakal menghadapi Per

PILIHAN EDITOR
sipura di Stadion Mandala, Minggu (30/10). Saat ini Arema berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan raihan 46 angka. Sementara, Persipura bertengger di posisi empat dengan koleksi 56 poin.

Terkait tim lawan, Gethuk sendiri tak mau meremehkan tim lawan.

"Persipura ini tim kuat. Secara tim, mereka bagus. Demikian pula secara individu pemain-pemain mereka," ujar Gethuk.

Selain karena kekuatan tim lawan, salah satu faktor yang diwaspadai Arema FC adalah status tuan rumah Persipura. Hal ini disebutnya menjadi salah satu yang membuat mereka bertambah kuat.

"Ini tak bisa dipungkiri. Hal-hal seperti ini yang harus diatasi jika ingin mendapat poin pada laga di kandang Persipura," tuturnya.

Gethuk yakin Persipura bakal bermain dengan motivasi lebih pada laga ini. Pasalnya, mereka bakal mengupayakan untuk meraih kemenangan demi memastikan asa mereka jadi juara tetap terbuka.

"Mereka pasti akan mendapat tambahan motivasi. Apalagi, secara waktu recovery, mereka lebih baik dari kita," tandasnya.

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA