1. MALANG
  2. KULINER

Mencicipi beragam jenis sambal di Waroeng Spesial Sambal (SS)

Pecinta makanan pedas wajib tahu, Waroeng Spesial Sambal (SS) sajikan 27 jenis sambal berbeda. Berani cicip?

Siti Rutmawati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 30 Oktober 2016 11:27

Merdeka.com, Malang - Pecinta makanna pedas tentu kenal dengan warung yang satu ini. Waroeng Spesial Sambal atau lebih akrab dengan nama waroeng SS merupakan rumah makan yang menawarkan aneka jenis sambal sebagai menu andalannya. Tak tanggung-tanggung, Waroeng SS menawarkan 27 jenis sambal, yang semakin menambah selera untuk bersantap.

Beberapa jenis sambal yang suguhkan Waroeng SS seperti, sambal bajak, sambal tomat, sambat bawang, sambal terong, sambal kecap, sambal gobal-gabul, sambal pencit (mangga muda), dan lainnya. Buat kamu pecinta seafood, Waroeng SS juga menyediakan sambal seafood, seperti sambal cumi, sambal udang, sambal teri, sambal belut, dan lainnya.

Sambal Pencit ala Waroeng Spesial Sambal
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Menemani sajian sambal yang menggiurkan, Waroeng SS juga menyajikan aneka lauk dan sayuran yang pas untuk menemani menu sambal. Sebut saja, ayam goreng, mujair goreng, rempelo ati, jamur goreng, cumi goreng tepung, dan lainnya. Menu sayuran yang tersedia seperti Cah jamur, cah kangkung, trancam, lalapan, dan lainnya.

Nah, untuk meredam lidah yang terbakar rasa pedas, Waroeng SS juga menyediakan aneka minuman, meskipun tak ada yang istimewa dari minuman yang disajikan. Beberapa menu minuman yang ditawarkan seperti teh manis, jeruk manis, jeruk nipis, aneka jus, dan lainnya.

Waroeng Spesial Sambal
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Soal rasa, Waroeng SS tak akan mengecewakan lidah kamu. Harga yang dibanderol untuk setiap item menunya pun terjangkau. Untuk menu sambal misalnya, harga yang dibanderol berkisar antara Rp 2 ribu -Rp 6 ribu. Sedangkan untuk menu lauk berkisar antara Rp 5 ribu - Rp 11 ribu.

Tertarik mencicipi sambal pedas ala Waroeng SS? Langsung saja kamu meluncur ke jalan Ciliwung no 53, kota Malang, atau jalan Sengkaling no 150, Malang.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA