1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo puji penampilan Arema Cronus di laga kontra Semen Padang

Milomir Seslija mengaku senang terhadap penampilan Arema Cronus kala melawan Semen Padang dan memuji penampilan mereka.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 31 Oktober 2016 08:20

Merdeka.com, Malang - Kesuksesan Arema Cronus dalam mengalahkan Semen Padang disambut gembira oleh Milomir Seslija. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku senang timnya bisa menaklukkan kandang Semen Padang yang dianggap angker selama gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Ini sangat fantastis bagi saya," ujar Milo.

"Sebelumnya Semen Padang tak terkalahkan di kandang mereka. Namun, kali ini kami mampu mengalahkan mereka," sambungnya.

Milo menyebut bahwa timnya memiliki trik sendiri untuk menghadapi Semen Padang. Dia mengaku sudah memberi instruksi para pemainnya agar tampil menyerang sepanjang pertandingan.

"Jika bermain bertahan kala menghadapi Semen Padang, Anda akan mengalami masalah. Jika Anda menyerang, peluang tetap terbuka," tuturnya.

Pada laga yang digelar di kandang Semen Padang, Arema Cronus sukses memperoleh poin maksimal. Dalam laga yang digelar di stadion Gelora Haji Agus Salim Padang ini, Arema Cronus sukses menekuk tuan rumah dengan skor 3-1.

Kemenangan ini membawa Arema ke puncak klasemen sementara ISC A 2016 menggeser Madura United. Kedua tim sama-sama memiliki poin yang sama namun Arema Cronus lebih unggul secara head to head.

Dari hasil pertandingan yang diraih tersebut, Milo memuji kedisiplinan yang ditunjukkan para pemainnya. Menurutnya, para pemain tersebut dapat tampil disiplin di sepanjang pertandingan.

"Mereka tampil disiplin, tak memberi kesempatan Semen Padang untuk berkreasi. Mereka juga sabar menanti peluang dan mampu memanfaatkannya untuk mencetak tiga gol yang istimewa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA