1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus bidik poin maksimal dari lawatan ke Padang

Arema Cronus mengincar kemenangan dalam pertandingan kontra Semen Padang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 27 Oktober 2016 18:06

Merdeka.com, Malang - Bertandang ke markas Semen Padang tak membuat Arema Cronus menurunkan target mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus menegaskan tetap mengincar kemenangan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

"Kami harus bisa meraih kemenangan. Tak ada kata imbang pada pertandingan ini," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Hanya kemenangan yang bisa menjaga kita tetap di jalur," sambungnya.

Laga antara Arema Cronus menantang Semen Padang sendiri bakal digelar di pekan ke-26 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, jumat (28/10) mendatang.

Milo mengaku tak risau dengan catatan bagus Semen Padang kala bertanding di kandang mereka sepanjang ISC A 2016 ini. Dia menegaskan tak gentar dengan deretan pemain bintang yang dimiliki tim lawan.

Milo mengaku lebih khawatir dengan kondisi skuadnya sendiri. Hal ini mengacu pada kekalahan yang mereka alami ketika melawan Persipura yang berawal dari kesalahan para pemain sendiri.

"Sejujurnya, saya tak khawatir dengan lawan. Saya lebih khawatir dengan dengan skuat kita sendiri. Ini masalah kita.tak pernah lawan yang mengalahkan kita. Selalu kita sendiri yang membuat Arema kalah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA