1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus bertekad tancap gas di sisa ISC A 2016

Manajemen Arema Cronus beri target untuk raih semua poin di sisa gelaran ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 31 Oktober 2016 10:10

Merdeka.com, Malang - Kemenangan yang diraih atas Semen Padang tak membuat Arema Cronus berleha-leha. Dilansir dari Bola.net, mereka bertekad untuk terus meraih poin dalam sisa laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Tak ada kata lain. Kita harus ambil poin di seluruh pertandingan kita," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Kita harus mengambil poin penuh di sisa empat pertandingan kandang. Selain itu, kita juga harus berupaya ambil poin di laga tandang," sambungnya.

Saat ini Arema Cronus berada di puncak klasemen sementara ISC A 2016. Walau berada di puncak, mereka sesungguhnya berbagi poin yang sama dengan Persipura Jayapura dan Madura United, yang memepet di posisi kedua dan ketiga. Hanya saja selisih gol yang lebih baik membuat Arema melangkahi dua klub lainnya.

Ruddy menyebut menjadi juara bukan target yang mudah diraih sebab lawan-lawan mereka berikutnya diprediksi akan menyulitkan.

"Mereka-mereka ini yang akan tampil nothing to lose. Kita harus waspadai penampilan tanpa beban tim-tim seperti ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA