1. MALANG
  2. AREMANIA

Sesi latihan perdana, 10 pemain Arema FC absen latihan

Pada sesi latihan usai menghadapi Persipura, 10 pemain Arema FC masih absen karena sejumlah hal.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 November 2017 12:43

Merdeka.com, Malang - Pemandangan tak biasa tampak pada sesi latihan Arema FC yang dihelat di Lapangan Paskhas Kompleks Abdulrahman Saleh, Selasa (31/10) sore. Dilansir dari Bola.net, pada sesi latihan tersebut tampak banyak pemain Arema FC yang absen.

Pada sesi latihan tersebut, terdapat sepuluh pemain yang absen. Pemain yang tampak absen adalah Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto, Arthur Cunha, Hendro Siswanto, Adam Alis, Dio Permana, Arif Suyono, Dedik Setiawan, Juan Pablo Pino dan Cristian Gonzales.

Delapan dari sepuluh pemain tersebut sedang sakit atau cedera. Sedangkan dua pemain lain yaitu Adam Alis dan Cristian Gonzales, absen karena alasan lain.

"Adam izin karena pesawatnya delay. Sementara, Gonzales ada sedikit insiden di perjalanan menuju tempat latihan," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut bahwa absennya cukup banyak pemain ini cukup menganggu sesi latihan timnya. Terlebih, sesi latihan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan diri jelang laga kontra Semen Padang, akhir pekan mendatang.

"Memang ini membuat kami kesulitan. Namun, ini bukanlah sebuah kendala bagi kami," tuturnya.

Sesi latihan ini merupakan sesi pertama Arema usai melawat ke kandang Persipura Jayapura. Selanjutnya Arema FC bakal menghadapi laga pekan ke-33 Liga 1 kontra Semen Padang. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (04/11).

Walau banyak di antara pemainnya yang absen di latihan perdana ini, namun Gethuk tak menutup kemungkinan bagi para pemain tersebut untuk turun pada laga kontra Semen Padang. Dia mengaku akan terus memantau kondisi skuatnya dalam menyusun komposisi pemain.

"Yang pasti kita akan pilih yang paling siap dan cocok dengan taktik dan strategi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA