1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Semen Padang, Arema FC waspadai kebangkitan lawan

Motivasi Semen Padang untuk terhindar dari degradasi diwaspadai dapat membahayakan Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 November 2017 08:28

Merdeka.com, Malang - Kondisi Semen Padang yang masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1 tak membuat Arema FC jadi lengah jelang laga tersebut. Dilansir dari Bola.net, Arema justru mengaku waspada dengan motivasi tambahan yang dimiliki Semen Padang.

"Kita tidak bisa meremehkan Semen Padang. Kendati kondisi sebelumnya tak terlalu baik, tim-tim yang main di kandang Arema, kondisinya langsung. membaik," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Singgih Pitono.

Singgih menyebut bahwa Arema FC sudah banyak mengalami pengalaman bangkitnya tim-tim terpuruk ketika menghadapi mereka. Dia mencontohkan laga menghadapi Perseru Serui pada putaran pertama lalu yang berakhir imbang.

"Kemudian ada PS TNI. Yang terbaru, ada Gresik United. Ini yang harus kita waspadai," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Semen Padang pada laga pekan ke-33 mendatang. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (04/11) mendatang.

Saat ini, Semen Padang sedang berjuang untuk lolos dari jeratan degradasi. Mereka kini berada di peringkat 15 klasemen dengan koleksi 32 angka dan bersaing ketat dengan Perseru Serui yang hanya berselisih satu poin saja.

Untuk mengantisipasi kebangkitan Semen Padang, Arema FC kini terus mempersiapkan diri. Mereka tak mau bersiap dengan ala kadarnya jelang laga ini.

"Kami harus ready sepenuhnya. Apalagi, ini pertandingan kandang terakhir. Kami ingin memberi happy ending bagi Aremania," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA