1. MALANG
  2. AREMANIA

Penghujung Liga 1, Arema FC kehilangan Hendro Siswanto

Hendro Siswanto mengalami retak pada jempolnya pada laga melawan Gresik United lalu dan kemungkinan absen hingga akhir musim.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 31 Oktober 2017 15:12

Merdeka.com, Malang - Pada penghujung musim kompetisi Liga 1 ini, kekuatan Arema FC kembali tergerus. Dilansir dari Bola.net, Arema FC kemungkinan kehilangan salah satu lagi pemainnya akibat cedera.

Pemain yang mengalami cedera ini adalah gelandang serba bisa Arema FC, Hendro Siswanto. Cedera ini didapat Hendro kala memperkuat Arema pada laga kontra Gresik United beberapa waktu lalu.

"Hendro mengalami sedikit retak pada jempolnya," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Singgih Pitono.

Singgih menyebut bahwa cedera ini harus membuat Hendro beristirahat. Kemungkinan, cedera ini harus membuat Hendro absen selama dua pekan.

"Kemungkinan, ia bakal absen sampai akhir kompetisi," tuturnya.

Masalah cedera memang menjadi salah satu hantu bagi Arema FC musim ini. Terdapat beberapa pemain yang mengalami cedera jangka panjang seperti bek muda Bagas Adi Nugroho yang cedera ketika memperkuat Timnas U-22.

Selain Bagas, Arema juga harus kehilangan penjaga gawang utama mereka, Kurnia Meiga Hermansyah. Meiga harus menepi cukup lama hingga saat ini akibat penyakit misterius yang menimpanya.

Pada kompetisi Liga 1 ini sendiri, Arema FC masih memiliki dua laga tersisa. Mereka masih akan menjamu Semen Padang sebelum kemudian bertandang ke markas Borneo FC.

Arema FC sendiri saat ini sudah berada di posisi yang bebas degradasi. Mereka berada di posisi sembilan klasemen sementara, dengan koleksi 46 poin dari 32 laga.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA