1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

#KumpulJagoan rayakan Halloween bareng komunitas lewat 'Creative Night'

Rayakan Halloween, #KumpulJagon gelar acara kumpul komunitas bertajuk 'Creative Night'.

#KumpulJagoan rayakan Halloween. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 31 Oktober 2017 16:19

Merdeka.com, Malang - Setelah melewati tiga kali sukses menggelar acara, #KumpulJagoan kembali hadir dengan mengusung tajuk "Creative Night" di Ngalup Coworking Space, Jumat (27/10). Kegiatan bertema Halloween ini, dihadiri lebih dari 10 komunitas, seperti Perhumas, Hipwee, Mahasiswa Wirausaha, dan lainnya. Peserta yang hadir tampak kompak dengan mengenakan berbagai atribut bertema Halloween.

Acara #KumpulJagoan kali ini, juga menggandeng sejumlah komunitas kenamaan di Malang sebagai pengisi acara. Sebut saja, Gerakan Mendongeng Indonesia, band Malang Creators, Twenty Four Plus, penampilan sulap dari Zeven Magic, dan pemutaran film yang berjudul "Sing Penting Rabi" karya Malang Creators. Dipandu MC kondang Kota Malang, Rizky ‘Boncel’ acara yang diinisiasi Jagoan Hosting ini berlangsung meriah dan interaktif.

Acara #KumpulJagoan semakin menarik dengan adanya dekorasi bernuansa Halloween. Mulai dari miniatur nisan, balon dengan model sarang laba-laba, serta lagu pengiring yang membawa suasana seolah tengah berada di dalam rumah hantu sungguhan. Bukan hanya bertujuan untuk bersenang-senang, namun acara tersebut ingin lebih mendekatkan hubungan antar komunitas.

"#KumpulJagoan ini bertujuan agar komunitas-komunitas yang ada di Malang dapat menjalin hubungan kedekatan dengan Jagoanhosting.com. Dan harapan ke depannya, dengan diadakan #KumpulJagoan, para komunitas ini nantinya akan menjalin kolaborasi yang berkelanjutan," ujar Yukiko Ayu, selaku Public Relations PT Beon Intermedia.

#KumpulJagoan sendiri mendapat respon yang positif dari para pengisi acara dan juga peserta. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung setiap bulan guna menambah relasi. Salah satunya, Althe Kirana dari komunitas Perhumas Muda Malang Raya. Althea menilai, #KumpulJagoan merupakan ajang perkenalan anggota antar komunitas di Malang.

"Acaranya keren abis, bermanfaat sekali untuk membangun relasi juga karena di sini kita bisa kenal banyak orang dari berbagai komunitas dan bertukar kontak komunitas juga. Pastinya lebih tahu di Malang ada komunitas apa saja. Sering sering bikin acara seperti ini, lebih banyak dan beragam lagi komunitas yang diundang," ujar Althea.

#KumpulJagoan merupakan acara yang diinisiasi Jagoan Hosting dan didukung oleh berbagai pihak. Sebut saja, Ngalup Coworking Space, Cimory, Asix Oleh-oleh, Eten en Drinken, 101 OJ Hotel, Jatim Park Group, dan Didol Cafe.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Event
  2. Kota Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA