1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Semarak Bazar Ramadan 2023 dari Dharma Wanita Persatuan RSSA

Untuk menyemarakkan dan memperingati bulan Ramadan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD Dr. Saiful Anwar gelar Bazar Ramadan selama dua hari.

Bazar Ramadan 2023 Dharma Wanita Persatuan RSSA. ©2023 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 05 April 2023 10:08

Merdeka.com, Malang - Untuk menyemarakkan dan memperingati bulan Ramadan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD Dr. Saiful Anwar gelar Bazar Ramadan selama dua hari. Bertempat di Ruang Majapahit dan Hall Depan Majapahit Lt.3 RSUD Dr. Saiful Anwar, bazar ini digelar pada 4-5 April 2023 dari pukul 08.00 hingga 15.00.

Terdapat 46 stan bazar yang menjual berbagai macam barang yang diminati oleh pengunjung baik dari anggota DWP, karyawan RSSA, maupun pasien yang ada di RSSA. Terdapat berbagai barang yang ditawarkan baik berupa makanan, minuman, fashion, maupun hasil kriya.

Selain berbagai barang yang bisa digunakan, DWP juga menjual sejumlah pakaian layak pakai yang hasilnya akan disumbangkan.

"Hasil penjualan pakaian layak pakai ini akan disumbangkan ke Griya Lansia Husnul Khatimah di Wajak," terang Ny. Umi Hendar selaku ketua panitia bazar tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DWP RSSA, Ny. Dra. Titin Bachtiar mengungkap tujuan didakannya program bazaar ini.

"Kegiatan ini dilakukan untuk melaksanakan program kerja, menyambung silaturahim antara pengurus dan anggota, serta wujud kepedulian di bulan suci Ramadan ini," terang Ny. Dra. Titin Bachtiar.

Lebih lanjut kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk menambah pemasukan dari anggota DWP. Selain itu, bazar ini juga dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan anggota pada hari raya Idulfitri mendatang.

"Semoga kegiatan ini bisa memberi keberkahan bagi karyawan, staf, pihak penjual dan pembeli," harapnya.

 

Kegiatan ini juga dibuka secara langsung oleh direktur RSSA, Dr. dr. Mochammad Bachtiar Budianto, Sp.B, (K)Onk FINACS FICS. Dalam sambutannya, dia mengungkap bahwa Dharma Wanita ini telah memberi warna keindahan, kelembutan, dan kefeminiman di RSSA.

"Terima kasih ibu-ibu dharma wanita telah memberi kepedulian sosial. Semoga kegiatan bisa berjalan lancar selama 2 hari," Harapnya.

Dalam kegiatan bazar Ramadan ini, juga dibagikan kurma secara gratis pada hari pertama bazar. Sementara pada hari kedua bazar, dibagikan sayuran gratis kepada para pengunjung.

(RWP)
  1. Event
  2. Seputar Ramadan
  3. Pernik ramadan
  4. bazar
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA