1. MALANG
  2. KABAR MALANG

IIDI Cabang Malang Kukuhkan Ketua Baru untuk Periode 2022-2025

Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Malang melaksanakan pemilihan ketua baru pada Kamis (12/5) lalu. Pemilihan ketua ini sekaligus dirang

Ketua IIDI Cabang Malang 2022-2025 Diyah Santosa S.E. dan Ketua IIDI Cabang Malang 2018-2022 Dra. Mufidah Budi Siswanto Berfoto Bersama Peserta pemilihan Ketua dan Halal Bi Halal IIDI Cabang Malang. ©2022 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 20 Mei 2022 07:19

Merdeka.com, Malang - Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Malang melaksanakan pemilihan ketua baru pada Kamis (12/5) lalu. Pemilihan ketua ini sekaligus dirangkai dengan kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Hotel Montana 2 Kota Malang lalu.

Pada pemilihan tersebut, terpilih nyonya Diyah Santosa S.E. sebagai ketua untuk periode 2022-2025 mendatang. Ia akan menggantikan ketua sebelumnya, yaitu Dra. Mufidah Budi Siswanto.

Pemilihan ketua untuk periode 2022-2025 ini sendiri merupakan rangkaian yang harus dilaksanakan usai Muktamar IIDI 2022 lalu. Usai mukmatar lalu, seluruh cabang IIDI diwajibkan untuk melakukan pemilihan ketua baru.

Dalam pemilihan yang dilakukan secara aklamasi ini, secara bulat para anggota memilih Diyah Santosa S.E. sebagai ketua IIDI Cabang Malang. Pada sambutannya sebagai ketua terpilih IIDI Cabang Malang, Diyah meminta bantuan dari para ibu-ibu anggota IIDI untuk ke depannya.

"Tanpa dukungan dari ibu-ibu IIDI Cabang Malang tidak akan berjalan dengan baik," jelas Diyah.

Acara pemilihan ini berlangsung dengan hangat dan kekeluargaan karena termasuk dalam satu rangkaian dengan Halal Bi Halal. Acara juga dikemas dengan ceramah agama yang menambah hangatnya pelaksanaan kegiataan tersebut.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Event
  2. Kesehatan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA