1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini 2 hal yang paling diwaspadai Arema FC ketika menghadapi Semen Padang

Gethuk menyebut motivasi besar serta keberadaan Marcel Sacramento merupakan faktor yang dapat membahayakan timnya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 04 November 2017 08:25

Merdeka.com, Malang - Jelang laga kontra Semen Padang, Arema FC mengungkap siapa pemain lawan yang mereka waspadai. Dilansir dari Bola.net, Arema FC menyebut penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento sebagai pemain yang mereka waspadai kendati dia sedang mengalami paceklik gol.

Sacramento saat ini memang tidak sedang dalam performa terbaiknya. Pemain yang menjadi mesin gol bagi Semen Padang di ajang ISC A 2016 lalu ini hanya mencetak lima gol pada ajang Liga 1 musim ini.

"Semen Padang memang mengandalkan serangan mereka dalam sosok Sacramento. Ialah yang menjadi fokus Semen Padang di lini depan," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut bahwa peran yang dimiliki Sacramento tak hanya sekedar membobol gawang lawan. Dia juga dinilai piawai memberi umpan matang dan membuka ruang bagi rekan-rekannya.

"Karenanya, ia menjadi sosok yang sangat berbahaya," tutur Gethuk.

Selain faktor Sacramento, Gethuk juga waspada pada motivasi tambahan dari penggawa Semen Padang. Gethuk yakin jika Semen Padang pasti akan bermain habis-habisan untuk meraih hasil maksimal agar lolos dari degradasi.

"Mereka pasti akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin jelang lawan Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA