1. MALANG
  2. AREMANIA

Kendati Semen Padang sedang terpuruk, Arema FC ogah jemawa

Jelang laga menghadapi Semen Padang pada pekan ke-33 Liga 1, Arema FC tak mau jemawa.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 03 November 2017 19:23

Merdeka.com, Malang - Jelang laga menghadapi Semen Padang pada pekan ke-33 Liga 1, Arema FC tak mau jemawa. Dilansir dari Bola.net, Arema FC menyebut kendati saat ini tengah terpuruk, Semen Padang tetap merupakan tim yang kuat.

Semen Padang saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1, satu tingkat di atas zona degradasi. Mereka mengumpulkan 32 poin dan hanya selisih satu angka ketimbang Perseru Serui yang berada di zona degradasi.

"Semen Padang adalah tim yang bagus. Mereka hanya perlu percaya diri lagi," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk mengungkap analisisnya terkait performa Semen Padang yang jeblok ini. Dia menyebut bahwa turunnya penampilan Semen Padang tak lepas dari serangkaian hasil buruk yang mereka dapatkan.

"Begitu kalah, kepercayaan diri mereka turun. Ini sama dengan ketika Arema beberapa kali kalah beberapa waktu lalu. Sulit untuk mendongkrak kepercayaan diri mereka lagi," tutur Gethuk.

Gethuk menilai kemenangan Semen Padang pada pertandingan melawan Perseru Serui pekan lalu akan meningkatkan mental anak asuh Syafrianto Rusli tersebut. Hal inilah yang menurutnya wajib diantisipasi para penggawa Arema.

"Tentu mereka akan lebih siap lagi kala melawan Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA