1. MALANG
  2. AREMANIA

Jelang hadapi Semen Padang, Arema FC lakukan persiapan khusus

Arema FC menegaskan tekad mereka untuk meraih kemenangan pada laga menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 04 November 2017 13:29

Merdeka.com, Malang - Arema FC menegaskan tekad mereka untuk meraih kemenangan pada laga menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1. Dilansir dari Bola.net, demi menggapai tujuan tersebut, Arema FC telah menggelar persiapan khusus.

"Kami banyak melatih finishing dan juga taktik. Ini karena kami ingin memenangi pertandingan ini," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Selain melakukan persiapan secara teknis, Gethuk juga menyiapkan mental para pemainnya. Dia terus memberi suntikan motivasi bagi para pemain agar bisa tampil lebih ciamik lagi pada laga pekan ke-33 Liga 1 ini.

"Besok laga kandang terakhir. Beri yang maksimal untuk diri sendiri, Arema sebagai rumah kita, dan Aremania," tutur Gethuk.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Semen Padang pada pekan ke-33 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/11).

Pada laga ini, Arema FC dipastikan bakal kehilangan Arthur Cunha da Rocha dan Hendro Siswanto yang cedera. Walau begitu, Gethuk mengaku tak risau dan telah menyiapkan pengganti untuk kedua pemain tersebut.

"Kami sudah sempat bermain tanpa mereka. Untuk penggantinya, semua harus siap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA