1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sebut kiat mereka untuk meredam Semen Padang

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menekankan para pemainnya agar menjaga disiplin terutama ketika menyerang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 04 November 2017 14:33

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkap cara yang bakal dilakukan para pemainnya dalam menghadapi serbuan pemain Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, Gethuk telah memberi instruksi pada pemainnya untuk menjaga disiplin terutama ketika menyerang.

"Kami harus disiplin dalam menyerang," ujar Gethuk.

"Jangan sampai kita kena serangan balik," sambungnya.

Lebih lanjut, Gethuk mengaku telah menemukan titik lemah yang dimiliki timnya saat ini. Dia menyebut bahwa timnya kerap kelabakan kala menghadapi serangan balik.

"Ini hasil evaluasi dari pertandingan-pertandingan kami sebelumnya," tutur Gethuk.

Arema FC bakal menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-33 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (04/11).

Semen Padang sendiri saat ini memang memerlukan kemenangan pada laga pekan ke-33 Liga 1 ini. Pasalnya, mereka memerlukan kemenangan untuk dapat menyelamatkan posisi mereka dari degradasi.

Mereka saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1, satu tingkat di atas zona degradasi. Mereka mengumpulkan 32 poin dan hanya selisih satu angka ketimbang Perseru Serui yang berada di zona degradasi.

Terkait laga ini, Gethuk mengaku siap melakoninya kendati tak diperkuat sejumlah pemain terbaik mereka. Dia menganggap bahwa Arema masih memiliki sejumlah pemain yang bisa dipasang mengisi posisi yang lowong.

"Semua pemain siap untuk dimainkan di posisi manapun. Jadi, saya rasa tak ada masalah siapa yang bakal dimainkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA