1. MALANG
  2. AREMANIA

Kembali merumput bersama Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengaku merasa bahagia

Kembali merumput setelah lama absen akibat cedera, membuat bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho memiliki perasaan yang berbeda.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 November 2017 19:27

Merdeka.com, Malang - Kembali merumput setelah lama absen akibat cedera, membuat bek muda Arema FC memiliki perasaan yang berbeda. Dilansir dari Bola.net, Bagas Adi Nugroho yang melakukan come back pada laga kontra Persipura Jayapura lalu, mengaku merasa bahagia.

"Alhamdulillah, saya senang sekali bisa kembali bermain," ujar Bagas.

"Apalagi pertama kali main bisa main 90 menit dan tanpa rasa sakit sama sekali," sambungnya.

Kendati bahagia, Bagas mengaku masih merasakan sedikit trauma. Namun dia menegaskan tak mau menjadikan rasa trauma tersebut sebagai penghalang untuk menunjukkan permainan terbaiknya.

"Trauma pasti ada. Namun, terpenting adalah bagaimana cara menghilangkan hal ini," tuturnya.

Sebelumnya, Bagas sendiri harus absen sekitar tiga bula. Hal ini menyusul cedera lutut yang didapatkannya kala memperkuat Timnas U-22 pada akhir Juli 2017 lalu.

Pada pekan lalu, Bagas sendiri akhirnya bisa kembali merumput bersama Arema FC. Dalam laga tersebut, Bagas langsung bermain 90 menit kala Arema melawat ke kandang Persipura Jayapura, akhir pekan lalu.

Terkait performa yang ditunjukkan Bagas pada laga come back tersebut, dia memiliki evaluasi bagi dirinya sendiri. Dia mengaku agak sedikit berat menunjukkan performa terbaiknya karena masih ada sedikit trauma membayangi pada pertandingan ini.

"Kalau untuk menjalani instruksi pelatih dan bekerjasama dengan rekan-rekan lain sudah tak ada masalah lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA