1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk berharap ada keajaiban terkait cedera Hendro Siswanto dan Arthur Cunha

Pelatih Arema FC, Joko Susilo berharap bahwa terjadi keajaiban yang membuat Hendro Siswanto dan Arthur Cunha pulih lebih cepat.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 November 2017 18:00

Merdeka.com, Malang - Kondisi Arema FC yang terancam tidak diperkuat Hendro Siswanto dan Arthur Cunha tak membuat pelatih Joko 'Gethuk' Susilo menjadi risau. Walau begitu, seperti dilansir dari Bola.net, Gethuk berharap bahwa kedua pemain tersebut sembuh lebih cepat dari perkiraan.

"Siapa tahu ada keajaiban, mereka besok sembuh. Kami coba berpikir positif saja," ujar Joko Susilo.

Arthur Cunha sendiri mengalami cedera pada laga kontra Persipura Jayapura, Minggu (29/10) lalu. Usai bertabrakan dengan penyerang Persipura, Addison Alves, Arthur mengalami cedera di pinggang dan harus ditandu keluar lapangan.

Sedangkan sebelumnya, Arema FC sudah dipastikan salah satu pemain serba bisanya, Hendro Siswanto. Cedera yang dialami oleh Hendro adalah retak pada jempol kaki yang memastikannya harus absen hingga akhir kompetisi Liga 1.

Kendati berharap pemainnya sembuh lebih cepat, Gethuk mengaku tak risau jika seumpamakedua pemainnya ini tetap tak dapat sembuh lebih cepat. Dia menganggap bahwa timnya masih memiliki sejumlah pemain yang siap dipasang.

"Memang keadaannya seperti ini, mau apa lagi," katanya.

Lebih lanjut, terkait badai cedera yang melanda pemainnya musim ini, Gethuk mengaku mendapat banyak pelajaran. Dia menyebut bahwa Arema belum pernah mengalami situasi seperti ini.

"Ini pelajaran agar kami bisa ambil pelajaran dan mengantisipasi lagi ke depannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA