1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk siapkan sejumlah pemain sebagai pengganti Hendro Siswanto

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku telah menyiapkan sejumlah pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hendro Siswanto.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 03 November 2017 08:22

Merdeka.com, Malang - Absennya gelandang serba bisa, Hendro Siswanto pada sisa laga musim kompetisi Liga 1 ini tak membuat Arema FC menjadi risau. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku telah menyiapkan sejumlah pemain sebagai pengganti Hendro.

"Kita sudah ada pemain yang bisa mengisi posisinya. Salah satunya adalah Adam Alis," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Selain Adam, Gethuk juga menyebut terdapat sosok pemain lain yang dapat mengisi posisi Hendro. Pemain yang dimaksud Gethuk adalah pemain muda, M. Rafli dan Dio Permana.

"Bahkan, kemarin di Persipura, seharusnya Dio main. Namun, kemarin ia agak tidak fit," tuturnya.

Arema FC sendiri harus kehilangan Hendro Siswanto pada sisa kompetisi Liga 1 musim 2017 ini. Gelandang serba bisa ini harus menepi akibat cedera retak jempol kaki. Cedera ini memaksa Hendro harus beristirahat dua pekan dan melewatkan dua laga sissa Arema FC pada kompetisi Liga 1.

Selain Hendro, Arema FC juga kemungkinan bakal kehilangan benteng pertahanan mereka, Arthur Cunha da Rocha hingga akhir musim. Walau begitu, Arema FC juga mendapat tambahan di lini belakang dengan kembalinya Bagas Adi Nugroho.

Pada laga come back kontra Persipura tersebut, performa yang ditunjukkan Bagas cukup mendapat pujian. Dia dinilai dapat tampil apik kendati baru kembali bermain usai cukup lama absen.

"Penampilan Bagas bagus sekali. Jika ada kurangnya, itu manusiawi. Namun, menurut saya, penampilannya bagus," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA