1. MALANG
  2. AREMANIA

Tim pelatih Arema FC siapkan rapor pemain pada penghujung musim

Pada penghujung kompetisi Liga 1 ini, tim pelatih Arema FC telah menyiapkan rapor bagi para pemainnya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 03 November 2017 12:04

Merdeka.com, Malang - Masa akhir kompetisi musim 2017 Liga 1 tak serta merta membuat tim pelatih Arema FC jadi bisa bersantai. Dilansir dari Bola.net, tim pelatih kini mulai menyusun rapor pemain yang bakal diserahkan pada manajemen Arema FC sebagai tanggung jawab mereka.

Saat ini sendiri, Arema FC tinggal menyisakan dua pertandingan pada kompetisi Liga 1. Mereka akan menjamu Semen Padang pada akhir pekan ini dan kemudian bakal melawat ke kandang Borneo FC.

"Tentunya, kami sudah menyusun rapor pemain. Ini merupakan tugas saya untuk memberikan laporan terkait kinerja pemain," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut terdapat sejumlah hal yang masuk dalam rapor ini, seperti menit bermain, kartu kuning, kartu merah dan sebagainya. Selain itu terdapat juga penilaian individual. Walau begitu, dia tak mau membeber detail rapor ini ke publik.

"Rapor ini akan kami share ke manajemen," tuturnya.

Sementara itu, Gethuk juga tak mau mengungkap siapa pemain Arema yang menempati peringkat teratas. Dia mengungkap bahwa hal ini akan diungkapkannya langsung kepada manajemen.

"Kewajiban pelatih kan memberi pertanggungjawaban pada manajemen," tandasnya.

Pada musim ini, performa Arema FC sendiri tak terlalu menggembirakan. Dari target tiga besar pada awal musim, mereka hanya menempati peringkat kesembilan klasemen sementara dengan 46 angka dari 32 pertandingan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA