1. MALANG
  2. AREMANIA

Bagas Adi Nugroho ungkap harapannya di penghujung musim 2017 Liga 1

Bagas berharap dapat meraih kemenangan pada dua laga terakhir Liga 1 Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 04 November 2017 15:32

Merdeka.com, Malang - Bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengungkap harapannya pada pengujung kompetisi Liga 1 tahun 2017 ini. Dilansir dari Bola.net, Bagas mengaku ingin mengakhiri musim ini dengan indah lewat kemenangan di dua laga terakhir.

"Dalam dua pertandingan terakhir, saya berharap bisa meraih poin penuh. Kami harap bisa menang di kandang, maupun tandang," ujar Bagas.

Bagas menjelaskan bahwa dia juga memiliki harapan terkait laga menghadapi Semen Padang mendatang. Dia mengaku ingin meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

"Sebelum menutup kompetisi ini. InsyaAllah kami bisa menang," jelasnya.

Pada musim ini, Bagas cukup bersinar sebagai salah satu pemain muda Arema FC. Pada awal musim, duetnya dengan Arthur Cunha membuat benteng pertahanan Arema seakan tak tertembus.

Walau begitu, sayangnya cedera sempat membuat Bagas harus absen memperkuat Arema FC untuk tiga bulan. Dia baru kembali merumput pada pekan lalu ketika menghadapi Persipura Jayapura.

Terkait kelanjutan karirnya di Arema, Bagas mengaku menyerahkan sepenuhnya pada sang manajer. Namun, kendati diikat kontrak berdurasi dua tahun, dia mengaku ada sejumlah tawaran yang telah menghampirinya.

"Apakah bertahan di Arema atau tidak, saya pasrahkan ke manajer. Saya profesional saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA