1. MALANG
  2. PARIWISATA

Mampir di coban Rais bakal bikin kamu dan pasangan makin romantis, kok bisa?

Sederetan alasan ini yang bikin kamu dan pasangan wajib mampir di coban Rais, kala berkunjung ke kota Batu. Apa saja? Tengok di sini, yuk!

Spot Romantis di Coban Rais. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 04 November 2017 16:31

Merdeka.com, Malang - Mengunjungi kawasan wisata untuk swafoto nampaknya menjadi agenda akhir pekan yang cukup digandrungi masyarakat saat ini, khususnya bagi generasi milenial. Tak heran, jika beberapa spot wisata pun mulai bersolek guna menarik arus kedatangan wisatawan ke lokasi tersebut. Salah satunya, wisata Bukit Bulu Coban Rais yang terletak di kawasan desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu.

Semula, kawasan wisata yang populer dengan nama Coban Rais ini hanya menawarkan keelokan air terjun yang terletak di tengah kawasan milik Perhutani. Lantaran memiliki panorama alam yang menantang, coban Rais pun kerap menjadi lokasi yang dipilih untuk berkemahan. Jalur yang ekstrem berselimut udara dingin, seolah menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung yang doyan berpetualang di alam bebas.

Menariknya, sejak awal 2017 lalu, kawasan wisata Coban Rais mulai bersolek dengan membuat beberapa spot wisata ramah kamera. Tak jarang, beberapa diantaranya justru menonjolkan kesan yang romantis. Nampaknya, spot wisata tersebut memang diperuntukkan bagi generasi milenial, yang belakangan memiliki hobi berbagi pengalaman berwisata melalui foto-foto yang diunggah melalui sosial media. Tak heran, jika dalam sekejap kawasan wisata ini pun mulai digandrungi wisatawan, yang beramai-ramai ingin mencicipi sekaligus berbagi pengalaman wisata di Coban Rais.

Sedikit mengintip aktivitas wisata di coban Rais, kawasan ini memang menyuguhkan sederetan spot wisata yang terbilang romantis. Itulah alasan, mengapa kamu dan pasangan wajib mampir di coban Rais, kala berkunjung ke kota Batu. Beberapa spot wisata yang bisa kamu nikmati bersama pasangan seperti Batu Flower Garden (BFG), sepeda udara, Gardu I love U, dan lainnya. Tertarik berkunjung? Simak dulu ulasan spot romantis di Coban Rais berikut ini!

1. Nyatakan cintamu dari atas ketinggian di spot foto 'I Love U'

Spot Romantis di Coban Rais
© instagram.com/nirmavh_

Spot foto yang satu ini merupakan ikon dari wisata Coban Rais. Lokasinya berada di atas lembah yang bersebelahan dengan taman Bukit Bulu. Selain romantis, kamu dan pasangan juga bisa menikmati sensasi menikmati udara sejuk khas pegunungan Bukit Bulu. Sayangnya, kamu tak bisa berlama-lama di spot ini. Pasalnya, ada banyak pengunjung lain yang mengantri untuk mendapatkan foto unik di spot ini.

2. Mencicipi sensasi bersepeda di atas ketinggian di wahana 'Sepeda Udara'

Spot Romantis di Coban Rais
© instagram.com/ay_seviaayu

Menantang menjadi satu-satunya kesan yang akan kamu dapatkan kala mencicipi wahana sepeda udara Coban Rais. Menariknya, kamu dan pasangan bisa menggunakan sepeda udara ini secara berdampingan, sembari mengambil foto yang romantis tentunya. Ingin mencoba, bukan?

3. Bertabur bunga di Batu Flower Garden

Spot Romantis di Coban Rais
© instagram.com/afandik_


Layaknya nama yang diusung, Batu Flower Garden (BFG) merupakan taman yang dipenuhi dengan bunga warna-warni yang elok. Tak heran, jika pengunjung beramai-ramai mengambil foto di taman ini. Tak hanya elok, berada di taman ini akan membuat hati kamu dan pasangan semakin berbunga-bunga. Kamu dan pasangan bisa mengambil foto romantis dari berbagai angle. Tentunya, pengalaman ini akan meninggalkan momen romantis tak terlupakan bagi kamu dan pasangan, bukan?

Nah, buat kamu yang ingin membuat momen romantis bersama pasangan, dengan mengabadikannya dalam sebuah foto, coban Rais merupakan lokasi wisata yang pas untuk kamu kunjungi. Tiket masuk coba Rais dibanderol dengan harga Rp 25 ribu. Sementara, untuk menikmati sederetan spot foto romantis tersebut, kamu akan dikenakan biaya tiket tambahan Rp 10 ribu untuk masing-masing spot. Jadi, kapan kamu mampir ke coban Rais?

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Wisata Alam
  2. Kota Wisata Batu
  3. Pariwisata
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA