1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tampik isu bahwa mereka bakal mengalah pada Semen Padang

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menampik bahwa mereka bakal mengalah demi menyelamatkan Semen Padang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 04 November 2017 11:26

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menanggapi kabar miring yang mengatakan bahwa timnya bakal mengalah demi membantu Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menegaskan bawa siapa pun yang berniat tak baik pada laga tersebut pasti bakal ketahuan.

Sebelumnya, sempat muncul kabar miring terkait laga antara Arema FC dan Semen Padang yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (04/11) malam. Kabar yang beredar menyebut bahwa Arema bakal mengalah demi membantu Semen Padang lepas dari jeratan degradasi.

"Saya hanya bilang, 'Becik ketitik, olo ketoro.' Kalau memang ada niat jelek, pasti akan ketahuan. Niat jelek kan bisa seperti bermain tidak fair, tidak sepenuh hati. Saya yakin, semua pasti akan dapat balasan," ujar Gethuk.

Menurut Gethuk, Arema FC tak memiliki alasan untuk menolong Semen Padang. Pasalnya, keduanya sama-sama klub profesional.

"Jangan khianati profesionalisme tersebut," tuturnya.

Semen Padang sendiri saat ini memang memerlukan kemenangan pada laga pekan ke-33 Liga 1 ini. Pasalnya, mereka memerlukan kemenangan untuk dapat menyelamatkan posisi mereka dari degradasi.

Mereka saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1, satu tingkat di atas zona degradasi. Mereka mengumpulkan 32 poin dan hanya selisih satu angka ketimbang Perseru Serui yang berada di zona degradasi.

Gethuk menyebut bahwa kabar miring yang menerpa timnya ini merupakan sesuatu hal yang wajar. Pasalnya, tak sedikit pihak yang tak suka dengan mereka.

"Silahkan saja. Namun, saya tekankan, apa yang kita lakukan pasti akan mendapat balasan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA