1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC berhasil bantai Semen Padang 5-3 pada laga kandang terakhir

Arema FC berhasil menumbangkan Semen Padang dengan skor 5-3 pada laga kandang terakhir mereka di Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 05 November 2017 07:34

Merdeka.com, Malang - Arema FC benar-benar membuktikan bahwa mereka tak akan mengalah ketika menghadapi Semen Padang. Hal ini terbukti dengan kemenangan yang mereka petik di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/11).

Pada laga ini, Arema FC menang telak dengan skor 5-3. Lima gol Arema FC dicetak oleh Johan Ahmat Farizi, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra serta dua gol diborong oleh Arif Suyono. Sementara itu balasan dari Semen Padang dicetak oleh Agung Prasetyo dan dua gol dari Isrsyad Maulana.

Kedua tim sama-sama memiliki tekad untuk memperoleh poin penuh pada laga ini. Hal ini tampak dari kedua tim yang sama-sama bermain menyerang sejak awal laga.

Gol pertama Arema FC lahir pada menit kesemblina. Memanfaatkan umpan dari Johan Ahmat Farizi, Arif Suyono melepaskan tendangan yang membuat Arema FC unggul lebih dahulu.

Tertinggal, Semen Padang mencoba bangkit. Namun justrus Arema FC yang menambah keunggulan mereka pada menit ke-22. Memanfaatkan tendangan bebas Ahmad Bustomi, Johan Ahmat Farizi menyundul bola dan membuat kedudukan menjadi 2-0.

Pada menit ke-28, Arif Suyono kembali menambah keunggulan Arema FC. Memanfatkan umpan dari Bustomi, Arif Suyono berhasil mengecoh kiper Semen Padang dan menambah keunggulan timnya jadi 3-0.

Pada sisa babak pertama ini, Semen Padang terus mencoba mengejar ketinggalan dengan serangan-serangan mereka. Namun barisan pertahanan Arema FC terutama Utam Rusdiana berhasil menjaga gawang dari kebobolan.

Pada awal babak kedua, Semen Padang coba membalik keadaan. Mereka terus melancarkan serangan ke pertahanan Arema FC.

Arema FC mengubah susunan pemain mereka dengan menarik Gonzales dan Arif Suyono yang digantikan Dedik Setiawan dan Dendi Santoso. Hasilnya, pada menit ke-67, Dendi Santoso berhasil menyambar umpan Ahmet Atayev dan menyundul ke sisi kiri gawang Semen Padang yang menambah keunggulan Arema FC.

PAda menit ke-70, Arema FC kembali menambah keunggulan dengan gol Esteban Vizcarra. Memanfaatkan pantulan bola liar, Vizcarra menyundul bola ke gawang mantan klubnya tersebut.

Semen Padang akhirnya mampu memperkecil ketinggalan pada menit ke-79. Irsyad Maulana berhasil melepaskan tendangan bebas yang memperkecil ketertinggalan timnya.

PAda menit ke-84, Semen Padang berhasil kembali mencetak gol. Agung Prasetyo berhasil lepas dari jebakan offside pertahanan Arema FC dan membuat kedudukan menjadi 5-2.

Pada menit ke-85, Semen Padang kembali emncetak gol dari situasi tendangan bebas. Irsyad Maulana kembali berhasil melakukan tendangan bebas yang menggetarkan gawang Arema FC. Hingga peluit panjang berbunyi, kedudukan tetap 5-3 untuk Arema FC.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Laporan Pertandingan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA