1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Borneo FC, Arema FC tak diperkuat Pino dan Arthur Cunha

Arema FC terancam tak dapat diperkuat skuat terbaiknya ketika menghadapi Borneo FC lantaran absennya Juan Pablo Pino dan Arthur Cunha.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 07 November 2017 12:55

Merdeka.com, Malang - Arema FC kembali tak dapat menurunkan skuat terbaik mereka pada laga di kandang Borneo FC. Dilansir dari Bola.net, Arema FC bakal kehilangan dua pemain andalan mereka yaitu Juan Pablo Pino dan Arthur Cunha da Rocha.

"Pino dan Arthur masih belum sepenuhnya pulih. Kemungkinan kecil mereka bisa bermain pada pertandingan lawan Borneo," ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan.

David menyebut bahwa kondisi dua pemain ini terutama Pino sudah berangsur pulih. Dia sudah tak mengalami kondisi bengkak lagi pada bahunya.

"Namun, untuk lari masih belum bisa. Ayunan tangannya masih belum," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/11) mendatang. Sebelumnya laga ini dijadwalkan pada hari Jumat (10/11) namun rupanya jadwal mundur sehari.

Selain Pino dan Arthur yang absen, Arema sudah bisa dipastikan bakal kehilangan Hendro Siswanto. Gelandang serba bisa Arema FC ini masih belum pulih dari cedera retak di jempol kakinya.

"Kalau Hendro sudah dipastikan belum bisa tampil. Ia pasti absen lawan Borneo," tandas David.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA