1. MALANG
  2. AREMANIA

Kemenangan di kandang kontra Semen Padang, jadi semangat baru untuk musim depan

Kemenangan pada laga kontra Semen Padang menjadi semangat baru bagi Arema FC untuk menyambut musim depan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 07 November 2017 08:35

Merdeka.com, Malang - Arema FC berhasil memungkasi laga kandang di Liga 1 dengan hasil yang manis. Dilansir dari Arema FC, kemenangan dari Semen Padang lalu menutup laga kandang mereka di Liga dengan poin penuh.

Pada laga ini, Arema FC menang telak dengan skor 5-3. Lima gol Arema FC dicetak oleh Johan Ahmat Farizi, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra serta dua gol diborong oleh Arif Suyono. Sementara itu balasan dari Semen Padang dicetak oleh Agung Prasetyo dan dua gol dari Irsyad Maulana.

Usai laga ini, Aremania memberikan apresiasi kepada para pemain yang sudah berjuang hingga laga terakhir di kandang sendiri. Aremania sempat turun ke dalam lapangan untuk mengabadikan momen bertemu dengan para pemain Arema.

Laga itu juga mungkin bakal jadi perpisahan bagi beberapa penggawa Arema FC. Pasalnya, kemungkinan bakal ada beberapa pemain yang akan hengkang dari Arema FC pada musim depan.

Winger senior Arema FC, Arif Suyono mengucapkan terima kasihnya kepada tim pelatih. Selain itu dia juga memberikan terima kasih kepada Aremania yang memberikan dukungannya.

”Saya terimakasih kepada pelatih yang tidak henti memberikan motivasi kepada pemain. Begitu juga dengan Aremania yang masih memberikan dukungan hingga pertandingan terakhir,” jelas pemain yang akrab disapa Keceng ini.

Efek dari laga terakhir ini juga dianggap bakal terasa sampai musim depan. Pasalnya pemain Arema tidak bakal ingin mengecewakan Aremania lagi sehingga mereka bertekad untuk kembali ke papan atas musim depan.

Arema FC sendiri masih menyisakan satu laga di lanjutan Liga 1. Mereka masih harus bertandang ke markas Pusamania Borneo FC pada Sabtu mendatang (11/11).

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA