1. MALANG
  2. AREMANIA

Laga kontra Borneo FC diundur, Arema FC kehilangan Ahmet Atayev

Mundurnya laga menghadapi Pusamania Borneo FC membuat Arema FC harus kehilangan salah seorang pemain andalan mereka, Ahmet Atayev.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 07 November 2017 16:05

Merdeka.com, Malang - Mundurnya laga menghadapi Pusamania Borneo FC rupanya merugikan kubu Arema FC. Dilansir dari Bola.net, mundurnya jadwal ini membuat Arema FC harus kehilangan salah seorang pemain andalan mereka, Ahmet Atayev.

Ahmet Atayev sendiri harus pulang kampung untuk membela Timnas Turkmenistan dalam laga kualifikasi Piala Asia, kontra China Taipei. Pertandingan ini akan dihelat di Balkanabat Stadiony Turkmenistan, Selasa (14/11) mendatang.

"Akibat perubahan jadwal, Atayev tidak bisa main. Pada 11 November, ia sudah harus bertolak memperkuat tim nasional," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut bahwa Arema FC sendiri rela melepas Atayev karena pada jadwal semula laga bakal dihelat pada 10 November. Akomodasi dan tiket untuk Atayev juga sudah terlanjur dipesan.

"Begitu mundur, ia harus absen," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/11) mendatang. Sebelumnya laga ini dijadwalkan pada hari Jumat (10/11) namun rupanya jadwal mundur sehari.

Mundurnya jadwal ini terkait jadwal laga tunda antara Borneo FC dan Persib Bandung. Pertandingan tersebut baru akan dihelat di Stadion Mulawarman,Bontang, Rabu (08/11) mendatang.

Absennya Atayev ini diakui Gethuk tak membuatnya risau. Dia menyebut telah memiliki sejumlah sejumlah opsi yang bisa dipasang mengisi satu posisi di lini tengah.

"Kita masih ada sejumlah pemain yang ada saat ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA