1. MALANG
  2. AREMANIA

Kekuatan Arema FC berkurang, manajemen kembali turunkan target

Manajemen Arema FC mengungkap bahwa dengan berbagai kendala yang dialami, maka mereka tak memberi target yang terlalu tinggi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 18 September 2017 16:12

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengungkap target mereka pada sisa lanjutan kompetisi Liga 1 ini. Dilansir dari Bola.net, manajemen kini mengaku tak lagi berpatok pada target awal mereka untuk lolos ke zona kompetisi Asia.

"Kami kan juga harus realistis melihat kondisi yang ada di tim saat ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Dengan kondisi yang ada, tidak realistis jika kami bersikeras menargetkan tim harus bisa lolos ke kompetisi Asia, seperti pada awal musim lalu," sambungnya.

Ruddy mengatakan bahwa revisi target tersebut tak lepas dari kondisi timnya saat ini. Terakhir, mereka harus kehilangan Kurnia Meiga yang mengalami sakit pada beberapa waktu belakangan ini dan belum bisa dipastikan kapan bakal sembuh.

"Kami bukan tidak percaya kualitas pemain yang ada sekarang. Namun, tentu saja tidak fair kalau target harus tetap seperti yang lalu," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC memang sempat mematok target yang cukup tinggi pada kompetisi Liga 1 ini. Awalnya, nereka membidik untuk lolos ke kompetisi Asia namun pada pertengahan musim ini terjadi revisi target menjadi masuk ke papan atas saja, menyusul pergantian pelatih dari Aji Santoso ke Joko Susilo.

Untuk target terbaru ini, Ruddy tak mengungkapkannya secara detail. Dia hanya berharap para pemain Arema bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada tiap pertandingan.

"Saya yakin para pemain pasti akan bisa menunjukkan permainan terbaik mereka, meski tak ada target-target khusus," jelas Ruddy.

"Namun, bagi manajemen sendiri, tak ada target tertentu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA