1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik Setiawan siap come back ketika hadapi Persela

Penyerang muda Arema FC, Dedik Setiawan bakal siap melakukan come back pada laga menjamu Persela .

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 16 September 2017 13:06

Merdeka.com, Malang - Penyerang muda Arema FC, Dedik Setiawan bakal siap melakukan come back pada laga menjamu Persela pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/9). Dilansir dari Bola.net, sebelumnya Dedik sempat absen pada laga melawan Madura United akibat cedera otot yang dialaminya.

Dedik menganggap laga melawan Persela akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik dan dia sudah melupakan kekalahan di putaran pertama ketika bertandang ke Lamongan. Dia juga meminta penggawa Arema lain untuk bekerja keras, kompak dan semangat agar bisa meraih hasil maksimal.

"Pertandingan yang sangat seru bagi saya, mungkin spirit, kekompakan tim, kerja keras semua, semoga bisa memberikan yang maksimal untuk tim," ungkap Dedik.

Laga antara Arema FC melawan Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ke-24 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (16/9) malam nanti.

Arema FC saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 34 poin. Sementara Persela masih berada di posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi 27 angka.

Walau yakin dengan peluang timnya, Dedik juga mengingatkan rekan-rekannya agar tidak meremehkan Persela walaupun mereka saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Kelengahan dianggapnya dapat mencelakakan timnya.

"Kita tidak bisa meremehkan Persela saat ini, kalau meremehkan, bisa jadi bumerang untuk kita sendiri," tegasnya.

Walau sudah menyumbang lima gol bagi Arema FC, Dedik tak mau disejajarkan dengan penyerang gaek Arema FC, Cristian Gonzales. Sebagai pemain pengganti, dia masih merasa kalah jauh dibanding Cristian Gonzales.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA